Langsung ke konten utama

3 Tipe Cewe yang Kasian-Able

Gak jarang ko zaman sekarang, cewe-cewe tingkahnya pada aneh-aneh.

Nah, Ada beberapa tipe cewe yang kasian-able yang mau gue bahas. Check this out.

1. Yang udah disakitin berkali-kali tapi diajak balik manggut

Gue heran sama cewe yang kena kasus diatas. Gimana ga heran, waktu putus, mereka yang ngejelek-jelekin cowonya, ya bilang "aku tuh udah sabar banget ngehadepin dia, tapi kalo sabar aku disia-siain terus kan capek. Dasar cowo ga tahu diri" sampe yang "brengsek, kurang baik apa coba gue, semua yang dia mau gue turutin. Tapi apa? Dasar cowo bejat, bajingan, gurita, buaya, babi, monyet, anjing.... dasar lo Taman Safari!"
But, see? Mereka yang kaya gitu pasti ujungnya bakal lemah juga, emang sih gak semua, Tapi dari yang gue tau, begitu diajak balikan ujungnya bakal manggut juga. Apalagi ngajak balikannya sambil diajak jalan dulu, pake mobil/motor yang emang lagi hitz, dikasih bunga, bawa coklat. Meleleh. Lemah!

2. Yang udah merhatiin segitunya, tapi tetep gak di-peka-in

Ini biasanya berlaku buat secret admirer, sih. Mereka yang udah sebegitu nyari-info-tentang-doi-nya, merhatiin tiap detail pengagum rahasianya, eh....tetep dicuekin. Ko bisa? Gue mikir, followers gue mikir, Pak Geto satpam sekolah gue juga mikir. Halah. Ya iyalah. Secara mereka gigih banget, buku doi-nya jatuh dia yang ambilin, pr doi-nya belum dikerjaain dia yang ngerjain, ingus doi-nya keluar dia yang ngelapin, sampe bulu keteknya jatuh pun dia yang masangin balik. Salut!
Tapi, girls. Meskipun cinta harus segitunya tapi kalian juga sih yang harus tau diri. Kalo emang kalian saling sayang tapi yang berjuang mati-matian cuma sendiri, itu mah percuma. Mungkin dianya emang gak suka. Mungkin lo-nya bau kambing. Mungkin lo-nya gendut. Mungkin lo-nya kutilan. Makannya, benahin dulu diri lo. Mandi yang rajin, diet biar lansing, bersih tiap hari. Entar juga mereka yang ngejer. Percaya deh...

3. Yang udah di kotorin tapi tetep disakitin

Ini yang paling gue benci. Mereka yang udah 'kotor' karena cowonya tapi cowonya masih nyakitin. Bego-nya kelas kakap. Girls, kalian kan punya harga diri, jaga harga dirinya. Jangan mau cuma dijadiin cowonya 'mainan'. Malu. Emang keren digituin? Enggak. Tinggalin aja deh biar hiduplo tenang.

Sekian yang udah gue bahas,
Cinta emang gak kenal waktu, kondisi, atau apapun tapi buat kalian yang kena salah satu, salah dua, atau salah tiga kasus kaya yang diatas? Goodluck aja deh.

Kira-kira apalagi ya tipe-tipe cewek yang kasian-able? yuk kita bicarain di comment box dibawah ini!<3

Komentar

  1. katanya sih bilang udah move on, tapi cuma disapa "hai" aja langsung minta balikan. lemah! hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah!haha. Katanya sih moveon tp dia minta jawaban uas aja serasa minta balikan. Lemah.

      Hapus

Posting Komentar

Mungkin bisa kita bicarakan di comment box:}

Postingan populer dari blog ini

Teruntuk Kamu Si Pemilik Hari dan Hati Ini

Ditulis di 2016. Disalin karena ingin. M alam ini. 1 jam menuju tahun baru. tahun baru agamaku. tapi sama sekali tak akan ku bahas agama dalam tulisanku. karena memang tak berkaitan. oh! tunggu, hampir ku lupa.  aku sadar. ini tentangmu si pemilik peringatan tahun baru ini. mari kita mulai. teruntuk kamu, aku sedang meratap. dengan alunan musik penuh kata dalam drama. aku sedang terpuruk. sangat. menangis untuk jeda waktu yang lama. menangis dengan air mata yang ku tahan sejak detik itu. detik ketika aku mengetahui semuanya. semuanya. benar benar  semuanya. sakit. hanya itu. selebihnya ku tahan. jika tidak.  maka memerahlah aku saat itu. bukan merah karna malu. atau karena sedang diterpa rindu. tapi karena amarahku. yang juga diserang api cemburu. tahu mengapa? semua berawal dari hari kamu mampir dalam pikiran. satu hari aku dirundung kasmaran. beberapa hari untuk efek dahsyat peningkat semangat. haha. Ternyata. blam!

I Want You, Love by Teza Sumendra

I Want You, Love Teza Sumendra For the first time I saw you You make me feel like You make me feel like I wanna take you I wanna take you to my castle Maybe we can chill Maybe we could Make love right now But I gotta say this ** I want you, Love Baby, I've been looking at you I wanna touch you, Love Baby, I've been thinking bout you We can make some love Take that cloth off on you You can take it, Love Do whatever you wanna do Baby, I'm ready To take alll of you I want you to lead me And put me inside you And baby chill out Lay down and enjoy the ride I will kiss you from your neck And push you hard You could chill down Put your guard down While you take it off Then you screamin' out While you call my name And I break you off Yeah you got me good And it feels so good Can I keep you in my arms? Don't wanna get you off my body Back to **

Kalau aku gendut, terus kenapa?

"So, Why? Ada yang salah emang dari cewe dengan berat badan 55 kg dan tinggi 150an? It's no too bad!" Itulah sebagian perbincangan Salsa dengan bayangannya sendiri sedari tadi didepan cermin. Perlu diketahui bahwa Salsa sudah hampir satu jam di depan cermin hanya untuk membicarakan lingkar perut dan berat lemak yang terkandung pada bagian perutnya. Baginya, itu tidak terlalu mengganggu. Selama Ia masih sehat dan masih bisa bernafas panjang itu tak akan mengganggu segala aktivitasnya. "Lha terus? Kenapa gue harus bingung, toh ini gak terlalu jadi masalah juga, kan?" You're right, Salsa. . . . . . . . Tapi yang jadi masalah, terlalu banyak orang di luar sana yang terlalu memikirkan apa yang bukan jadi masalahmu. Mereka mengganggumu. Mereka masalahmu.                               *** Semua ini berawal ketika Salsa memasuki tahun ajaran baru dengan sekolah baru. "Itu berarti kelasku bakal baru juga, dong? wah teman-temanku pasti akan lebih men